Minggu, 28 Oktober 2012

Trend Fashion Remaja tahun 2012

Remaja.... punya banyak cara untuk mencari perhatian, di antaranya adalah tampil dengan nyeleneh, tampil beda dari yang lain. Sekarang. trend ini tentu saja di bawah oleh para idola remaja yang bisa saja memberi inspirasi dari segi penampilan. Model busana memang terus berganti dari waktu ke waktu, misalnya dulu model gombrong, sekarang seperti baju korea. dan rasanya banyak remaja yang masih kurang dengan model-model itu. Berpenampilan menarik dan mengikuti Fashion yang sedang berkembang, tentunya sudah menjadi trend tersendiri bagi kalangan remaja. Apalagi dalam pergaulan, penampilan sangat penting untuk diperhatikan. selain membuat diri nyaman dengan menggunakan busana yang sesuai dan sedang ng-trend bisa membuat diri makin lebih percaya diri. Apalagi cara berpakaian bisa menunjukan jati diri secara tidak langsung. saat ini trend baju remaja terkini yang sedang ng-trend, baju-baju dengan menggunakan warna-warni yang cerah dan tabrakan antara satu warna dengan warna yang lain.

Selain itu, Demam Korea di Indonesia belum berakhir, bahkan semakin lama "Korean Wave" di Indonesia semakin besar, terutama pada kalangan remaja. dampak dari korean wave ini sangat berpengaruh terhadap trend fashion remaja. Di tahun 2012 ini, style ala Korea semakin banyak di minati oleh remaja di Indonesia, terutama oleh para kaum fashionista. Banyak juga brand-brand yang mulai memanfaatkan situasi ini dengan mengeluarkan produk ala korea style. 



TIPS FASHION STYLE KOREA


1. Bagian atas hanya menggunakan tali yang dililitkan di leher, kemudian diikat di bagian atas nya.
2. Kombinasikan dengan baju lain seperti kartingen atau bolero
3. Bagi yang tidak ingin terlihat seksi (pakai jilbab), dengan mengkombinasikan baju jenis lain, atau bisa juga menggunakan manset.
4. Bawahannya, bisa memakai stocking atau sejenis legging (Legging warna hitam akan telihat cocok untuk semua jenis baju)

ini nih contoh-contoh fashion dari Korea yang lagi nge-trend di kalangan kaum muda :D


dress korea dengan motif polkadot

pink baloon dress with plaid. it's look so cute guys :D

dress dengan motif pita yang lagi ngetrend nih di toko-toko :D

cute hoodie ala korea

blazer dari korea yang sekarang yang lagi booming up. banyak dipakai buat jas padsara. contohnya smasa
baju couple korea. romantic!
seragam SMA di Korea yang jadi inspirasi seragam di sekolah Jakarta atau di perfilman Indonesia

itu aja deh trend fashion remaja tahun 2012. semoga bermanfaat yaaa dan jadi lebih update + modis sama fashion tahun inii..
byebyeeee :D

@Lukitralalaa
 
Source: http://www.zona-remaja.com/2012/04/fashion-style-korea-trend-2012.html#ixzz2AVkVASZM
http://trendbusanaterbaru.blogdetik.com/

2 komentar: