Jumat, 26 Oktober 2012

Kamu Ngeluh?



Kamu ngeluh? Gak kece
















Kebiasaan tiap buka’ timeline twitter, misalnya, pasti adaaaaaa aja anak yang ngeluh. Kepanasan ngeluh, kedinginan ngeluh, laper ngeluh, di-PHP-in ngeluh, susah move on ngeluh. Ada aja ya alesan buat ngeluh?

Ngerasa pengen jadi orang lain? 
Gak kece ya.


Emang sih, dalam rentang waktu teen- thirteen sampe nineteen- manusia emang lagi pada masa bahaya nya. Ngerasa bisa ngapaaaaain aja. Apalagi di dunia maya. Kalok buat urusan bikin TTWW aja PUH dewa le. Nah kalok udah urusan tertib pas upacara aja, PUH ngeluhnyaaa nyerocos nyalain pembina yang cerewet nyuruh upacara lah, nyalahin matahari lah, nyalahin bendera yang gabisa berkibar sendiri lah (?) that’s the point, ya ngeluh lagi.

BERSYUKUR . Apanya yang susah? Pagi, kamu masih bisa bangun. Kamu masih bisa ngerasain dinginnya musim semilir  kayak gini, kamu masih punya orang tua yang bisa kamu cium tangannya buat minta doa, kamu masih bisa sampe sekolah ketemu temen-temen , masih bisa ngeliatin ehem juga’ , apanya yang susah disyukurin? Apanya yang harus dikeluhin?


Meskipun kamu jatuh-jatuh terus, juga meskipun nentuin pilihan di hidup ini bukan hal yang gampang, kita beruntung masih dikasih masalah sama pilihan {} banyak tau orang yang bahkan punya pilihan aja enggak. 
Jadi sesulit apapun, inget kamu punya kita semua. Kamu selalu punya hal-hal yang dikirimin Tuhan buat ngejagain kamu, nopang kamu, juga mbangkitin kamu pas kamu ngerasa udah gabisa apa-apa, gapunya siapa-siapa.


Tetep fokus sama mimpi dan kebahagianmu, karena fokus itu harus. Juga, tetep senyum, kalok bisa ,ketawao ngakak . Soalnya ketawa ngakak itu biasanya bisa jadi pelampiasan air mata yang macet. Banyakin senyum, kurangi ngeluh mu. Banyak lho orang yang iri sama kamu kalok kamu bisa senyum :) kalok kamu bisa senyum + ketawa ngakak pas masalah yang kamu punya udah sampe puncaknya, aku bakal jadi bigfansmu :) Ciyus {}

 
KAMU KECEEEE KALO KAMU GAK NGELUH :)))










Bulan Sepuluh, duaribuduabelas
Kamu ngeluh? Kok melaaaas :p
*kecups*


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar